KLIP

Rabu, 27 Juni 2012

" Setinggi Mimpi Sang Penyair Bernyanyi "

kasihku….
jika suatu hari nanti aku tidak bernafas lagi…entah esok, lusa atau waktu yang
akan datang….ketahui lah sayang….
hadiah terindah yang pernah aku miliki adalah saat aku kita mencintai dan
menyayangi antara satu sama lain…
meskipun kau jauh, dan mungkin kini kau takkan pernah terlintas untuk
mengingatiku…
kasihku….
saat azan berkumandang….aku akan menangis….
ku sedar, betapa besar dosa yang telah aku lakukan…
menyintai insan lain selain suamiku…
namun batin ini sering menjerit…
sentiasa mengharapkan cinta dan sayang sejati darimu…
mengapa kau meninggalkan aku tanpa sebab?
kasihku….
ingatanku, setiap ungkapan dibibirku…namamu tidak pernah padam walau
sesaat…
sesungguhnya aku terlalu menyintai dirimu setulus hatiku…
kasihku…..
tidak ku pinta perhubungan sebegini…
cintaku bukan palsu….
ia lahir dari hati nurani seorang wanita….
suci dan ikhlas….
sesungguhnya aku mencari cinta sejati….
walaupun ku tau…
perhubungan ini tiada berkesudahan dan tak kan kemana-mana….
tapi percayalah….. cintaku ini hingga ke hujung nyawaku….
cuma kini…izinkan lah aku menyintai dirimu….walau hanya dalam mimpi…
bagiku…cintaku ini selalu ada untukmu sayang……

Tidak ada komentar: