KLIP

Rabu, 20 Juni 2012

Cinta & Wine

Sepi , sesepi jiwa yg mengerang memanggil kehangatan dekapan walau semua itu semu ,
kau saji diri ini dengan segeas wine dan cinta yang semu ...
menabur benih cinta yg terhidangkan darimu untuk ku , namun semu terlihat semu ...

Sepenggal birahi memeluk sekuur tubuh ini diantara hembusan nafas mu yg mabuk tak terkendali ...
hingga larut kau poles diri ini dengan tarian birahi ...
aku terhuyung dan terbujur lemah menatap elok tubuhmu , namu semua palsu ...

dengarkan aku wahai bidadari malam , tuankan untukku segelas wine ... agar aku semakin jauh menembus dimensi batas akal manusiaku ...
dengar aku wahai bidadari malam , seberapa tuluskah cintmu saat kau tuang wine digelas ini ..
hingga kau buat aku tak sadarkan diri untuk dapat memiliki mu ...

dan pagi sambut lelapnya mataku , namun sejenak kurenungi kaidah cinta & wine itu ...
hinnga lelapnya hatiku dan ku anggap semua semu ...




By : Oga Baruna

Tidak ada komentar: