KLIP

Kamis, 05 Juli 2012

-Doa untuk Cinta- ( Boriez Rokenroll )

-Doa untuk Cinta-

Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara

Cara yang paling indah untuk
mencintainya

Oh Tuhan berikanlah dia hati
Hati yang paling baik untuk
mencintaiku, cintaku
Sungguh-sungguh hatiku benar-
benar dengannya

Aku ingin bisa mencintainya sampai
mati
Sungguh-sungguh hatiku sungguh
ingin setia
Sampai mati, sampai ajalpun
menjemput kita nanti

Oh Tuhan berikan aku mata hati
Mata hati yang bisa melihat isi
hatiku, hatinya

Sungguh-sungguh hatiku benar-
benar dengannya

Aku ingin bisa mencintainya sampai
mati

Sungguh-sungguh hatiku sungguh
ingin setia

Sampai mati, sampai ajalpun
menjemput kita nanti
Sungguh-sungguh hatiku benar-
benar dengannya

Aku ingin bisa mencintainya sampai
mati

Sungguh-sungguh hatiku sungguh
ingin setia

Sampai mati, sampai ajalpun
menjemput kita nanti
Aku sungguh-sungguh benar-benar
dengannya

Aku ingin bisa mencintainya sampai
mati

Sungguh-sungguh hatiku sungguh
ingin setia

Sampai mati, sampai
Sampai mati, sampai ajalpun
menjemput kita nanti

Tidak ada komentar: